.

KEJUTAN HEBAT DI 1 APRIL 2009, ANDA DAFTAR DI BONUS PULSA MELALUI BLOG INI, CASH BACK DEPOSIT RP 10.000,- INGAT HANYA TANGGAL 1 APRIL 2009. BURUAN KUMPULKAN DANA RP 69.000 UNTUK PENDAFTARAN. CASH BACK DEPOSIT RP 10.000 !!!!!!!!
Diposting oleh lidya |

ALASAN KENAPA ANDA HARUS BERGABUNG DENGAN BONUS PULSA

Ada yang membandingkan BONUS PULSA dengan bisnis viral marketing pulsa HP yang lain. Yang lain ada yang gratis tuh pendaftarannya. Yuk kita bandingkan antara BONUS PULSA dengan VIRAL MARKETING PULSA LAIN YG GRATIS.

Bonus Pulsa
  1. Pendaftaran bayar 69RB dapat deposit 15RB, artinya biaya pendaftaran 54RB
  2. Setiap mensponsori downline maka akan mendapatkan bonus 10RB
  3. Setiap ada perkembangan downline dijaringan kita maka kita akan mendapatkan bonus 3RB (level 1 - 4) dan 2RB (level 5 - 10)
  4. Bonus trx downline Rp40,- (level 1 - 5) Rp20,- (level 6 - 10)
  5. Bonus level sempurna dari level 5 - 10 yaitu HP sampai mobil
  6. Harga pulsa jauh lebih rendah dari pasaran, lebih mendekati harga dealer
  7. Sistem spilover matrik 3 x 10
  8. Tidak ada keanggotaan hangus
  9. Tidak ada tutup poin (kewajiban TRX)
  10. Deposit dan bonus bisa diuangkan kapan saja

Viral Marketing Pulsa Yg Gratis
  1. Pendaftaran gratis
  2. TRX pribadi dapat bonus 40 - 170/trx
  3. TRX downline dapat bonus 30 - 100/trx
  4. Harga pulsa lebih mahal dari pasaran
  5. L1 tak terbatas kedalaman level 10
  6. Keanggotaan hangus setelah tidak melakukan TRX 3 bulan berturut - turut
  7. Bonus bisa diuangkan pada bulan itu saja, apabila tidak diuangkan pada bulan tersebut maka akan menjadi deposit yang hanya bisa digunakan untuk pembelian pulsa

OK saya bahas BONUS PULSA terlebih dahulu

Sebenarnya apa fungsi uang pendaftaran? Pendaftaran adalah 69RB langusng mendapatkan deposit sebesar 15RB, artinya masih tersisa 54RB. Setiap mensponsori downline kita mendapatkan bonus 10RB, artinya 54RB tersebut dikurangi 10RB tinggal 44RB. Setiap kita ada penambahan dijaringan maka dari level 1 - 4 akan mendapatkan 3RB dan level 5 - 10 mendapatkan 2RB, artinya uang tersebut di sebar ke 10 orang, berarti tersisa 20RB.

Kemana uang 20RB tersebut, uang 20RB tersebut masuk kepengelola untuk bayar karyawan, maintenance server dan support lain. Fairkan?

Dengan adanya bonus pendaftaran, maka sangat fair. Siapa yang rajin mempromosikan BP maka dia lah yang akan mendapatkan bonus yang besar. Bahkan upline sangat dimungkinkan kalah besar bonusnya.

Jangan khawatir dengan uang 54RB, hanya dengan mengajak 5 teman maka akan balik modal. Sangat ringan bila dibandingkan keuntungan yang kita peroleh.

Keanggotaan tidak akan hangus walaupun tidak melakukan TRX, luar biasa. Misalkan kita mendapat tugas kerja ke luar negeri selama 4 bulan. Maka kita tidak akan khawatir dengan keanggotaan kita. Bayangkan apabila 3 bulan berturut - turut kita tidak TRX maka hangus keanggotaan kita. Pasti kita pusing memikirkannya.

Sistem spilover yang luar biasa. Pasti anda berfikir bahwa ini membatasi kita, padahal dengan sistem spilover matrik 3 x 10 ini akan sangat membantu kita mendapatkan kesuksesan. (baca pada pembahasan viral marketing gratis). Apa maksud dari matrik 3 x 10? Maksudnya adalah di level 1 kita dibatasi hanya 3 downline dan kedalaman level adalah 10. Jadi apabila kita mensponsori downline ke 4, maka downline ke empat tersebut akan di susun secara otomatis ke level 2. Artinya level 1 ada yang menerima downline limpahan dari upline dia. Luar biasakan? secara tidak langsung upline mendukung downlinenya.

Deposit dan bonus bisa diuangkan kapan saja melalui transfer BANK. Luar biasa, mana ada bisnis pulsa yang lain seperti ini. Adanya bonus yang tidak diambil pada bulan itu hanya bisa menjadi pulsa HP saja, bisa bisa kita capai menjual pulsa HP.

Kalau TRX pribadi tidak mendapat bonus, RUGI dong. Malah jangan - jangan nantinya tidak ada yang mau TRX. Jangan khawatir, harga pulsanya sangat murah. Tidak mungkin orang akan menyia nyiakan hal ini. Pasti akan banyak yang melakukan TRX, bahkan jualan pulsa. Ilustrasinya seperti ini, misal pulsa MENTARI 50RB, di Bonus Pulsa harganya adalah 48RB di viral marketing pulsa yg gratis adalah 50.600 dengan bonus TRX pribadi adalah 170, artinya harga pulsa tersebut adalah 50.430, sedangkan di Bonus Pulsa hanya 48RB. Gimana?????? Masih bilang enakan yang GRATIS????


Viral Marketing Pulsa Yg Gratis

L1 tak terbatas, apa artinya???? Banyak yang berfikir enak nih L1 bisa cari sebanyak - banyaknya dan keuntungan akan semakin banyak karena L1 pasti akan mencari downline lagi. SALAH BESAR.

L1 tidak dibatasi adalah strategi dari pengelola untuk mendapatkan keuntungan sebesar besarnya. Kenapa? Tidak semua orang bisa mencari downline lagi. Apa jadinya apabila dalam waktu 3 bulan ternyata member tersebut tidak mendapatkan downline sama sekali??? Pasti member tersebut akan keluar. Akhirnya kita tidak mendapatkan apa - apa juga. Downline hanya naik turun jumlahnya tidak berkembang. HATI - HATI dengan PROPAGANDA pengelola seperti ini.

Keanggotaan akan hangus apabila 3 bulan berturut - turut tidak melakukan TRX. Pikirkan sendiri nih resikonya... hehehe. Bagaimana kalau ada sesuatu hal yang membuat kita tidak bisa melakukan TRX. Misalnya ke luar negeri selama 4 bulan, kecelakaan yang mengakibatkan kita koma selama 2 bulan. Pusing kan????

Bonus bila tidak diambil pada bulan tersebut akan menjadi deposit pulsa (tidak bisa diuangkan), wah ini sih strategi pengelola supaya uangnya masuk ke perusahaan, karena mau tidak mau kita harus beli pulsa HP yang mahal.

TRX pribadi dihitung. ASYIIIIIIK. Kok asyik, di hitung dong berapa harga pulsanya berapa bonusnya, coba di bandingkan harganya dengan yg lain.

Coba renungkan, apakah anda tidak merasa berdosa bila anda memberikan semangat kepada downline untuk melakukan TRX sebanyak - banyaknya. "AYO DOWNLINE KU LAKUKAN TRX SEBANYAK - BANYAKNYA SUPAYA KITA MENDAPATKAN BONUS YANG BANYAK JUGA" Kenapa saya bilang "APAKAH ANDA TIDAK MERASA BERDOSA". Coba bayangkan, anda meminta supaya downline anda melakukan TRx sebanyak - banyaknya hanya supaya bonus anda yang meningkat. Padahal dengan mereka melakukan TRX sebanyak - banyaknya maka sebenarnya mereka telah membuang uang banyak juga, karena pulsanya mahal. Artinya anda sebenarnya menjerumuskan downline - downline anda.


BAGAIMANA? MASIH PENGEN YANG GRATISAN????


RASAKAN KERJASAMA YANG BAGUS DI BONUS PULSA. MARI KITA KEJAR MOBIL DENGAN KERJA SAMA

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe